Jawara Taekwondo Asal Subang Sabet 15 Medali

oleh -
subang
Para atlet dan pengurus Taekwondo Subang memperlihatkan piagam penghargaan even Taekwondo Se-Jawa Barat ITN Open 3. ( foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG )

RADARBANDUNG.id, SUBANG – Atlet-atlet Taekwondo Subang menunjukan kebolehannya dalam even Taekwondo Se-Jawa Barat ITN Open 3, yang berlangsung dari 22-24 Februari 2019 di GOR Pajajaran Bandung.

Mereka tampil di luar dugaan dengan menyabet 15 medali, yang terdiri dari empat medali emas, tiga medali perak, dan delapan medali perunggu. Raihan 15 medali itu pun membawa Subang berada di peringkat enam besar dari 81 unit latihan se -Jawa Barat.

“Ya, kami tak menyangka para atlet taekwondo kita bisa meraih hingga 15 medali dalam gelaran even taekwondo di Kejuaraan Taekwondo Se-Jawa Barat ITN Open 3. Tentunya kami bersyukur atas pencapaian  ini, dan semoga menjadi motivasi bagi atlet-atlet taekwondo lainnya untuk lebih bersemangat lagi dalam berlatih,” kata Sabeum Nana Wiatna yang juga pengurus Taekwondo Subang, kepada Radar Bandung, Senin (25/2).

Menurut Nana, kesuksesan yang diraih ini tentunya berkat dukungan moril semua pihak , terutama Pemerintah Daerah Subang dan Ketua Pengcab Taekwondo Subang dan para pengurus lainnya .

Tentunya, hal ini menjadi motivasi para atlet dalam bertanding dalam kejuaraan Taekwondo bergengsi tersebut. “Jadi selain kerja keras para atlit dalam berlatih, juga keuletan para pelatih dalam menggembleng atlit beberapa bulan ini, tentinya dukungan moril juga  sangat memberikan energi positif bagi para atlet ketika bertanding,” pungkasnya.

(anr)