Pasar Sagalaherang Subang Sabet Penghargaan

oleh -
subang
Bupati Subang, H.Ruhimat, menerima penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Banten, Selasa (12/3). ( FOTO : DOK.RADARBANDUNG)

RADARBANDUNG.id, TANGERANG – Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang patut berbangga dengan kepemimpinan Bupati Subang, H.Ruhimat, setelah mendapat kado istimewa dari Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang meraih penghargaan tingkat nasional. Penghargaan dari Presiden Joko Widodo itu diiterima di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Banten, Selasa (12/03/2019).

Pemberian penghargaan itu diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi Widodo pada agenda Peresmian dan Penyerahan Penghargaan Pasar Rakyat Indonesia serta Pembukaan Rapat Kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019.

Kabupaten Subang mendapat penghargaan dari Presiden untuk Pasar Sagalaherang sebagai ‘Terbaik Kategori Revitalisasi Pasar Terbaik di Indonesia’.  Bupati berangkat ke Tangerang didampingi Kepala Dinas Perdagangan Rahmat Fatahurahman.

Menurut Kepala Dinas Perdangan dan Pasar Rahmat Fatahurahman kepada mengatakan,Bupati Subang menerima penghargaan dari bapak Presiden RI terkait pasar Sagalaherang.

Rahmat menuturkan, kabupaten Subang mendapat penghargaan dari Presiden atas prestasi program Revitalisasi Pasar, setelah Pasar Sagalaherang yang terletak di desa Sagalaherang Kidul, Kecamatan Sagalaherang masuk dalam ‘Terbaik Kategori Revitalisasi Pasar Terbaik di Indonesia.

“Tentunya hal ini, merupakan prestasi  yang luar biasa, belum mencapai 100 hari kerja Bupati Subang sudah mendapatkan penghargaan dari bapak Presiden RI Jokowi,” kata Rahmat.

(anr)