Kapolres Dihadiahi Tumpeng Di HUT Bhayangkara

oleh -
hut bhayangkara
MENYUAPI : Bupati Subang H Ruhimat menghadihai suapan nasi tumpeng kepada Kapolres Subang ,AKBP Muhammad Joni, Rabu (10/7/2019). ( foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG )

RADARBANDUNG.id, SUBANG – Di HUT Bhayangkara ke-73, ucapan selamat hari jadi Polri ini pun terus berdatangan dari berbagai kalangan, baik dari pejabat eksekutif, legislatif dan juga masyarakat Indonesia, yang jatuh pada hari Senin (1/7/19) lalu.

Ucapan selamat Hut Bhayangkara Ke-73 juga datang juga dari orang nomor satu di kabupaten Subang, H.Ruhimat.

“Selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-73 tahun. Semoga Polri semakin jaya, dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara,” kata H.Ruhimat usai menghadiri Apel HUT Bhayangkara tingkat Polres Subang di Alun- alun Pagaden, Subang, Rabu (10/7/2019).

Melalui momentum peringatan Hut Bhayangkara yang ke-73 ini, Bupati berharap agar Polri sebagai mitra pemerintahan dan masyarakat, terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga Polri, khususnya Polres Subang semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat, sukses selalu melayani masyarakat,” ucap Kang Jimat sapaan akarabnya.

Kang Jimat berharap kedepan Polisi semakin humanis dan profesional. Dan menjadi tempat keluh kesah masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

“Selain berkordinasi dengan sesama polisi. Mereka juga roadshow bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Subang,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya perayaan hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019

“Polres Subang, saya kira sudah bekerja dengan baik dan dicintai masyarakat. Selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga selalu jaya dan sukses ke depannya”, ujarnya

Ucapan selamat pun disampaikan Komandan Distrik Militer (Kodim)  0605 Subang, Letkol Arm Edi Maryono. Ia berharap TNI dan Polri selalu solid, sehingga Indonesia akan semakin kuat.

“Selamat untuk rekan kita anggota Bhayangkara yang Ke -73. Pelaksanaan kegiatan ini yang sangat luar biasa, semoga kedepan bisa semakin baik, ” tuturnya.

Lebih lanjut Edi Maryono mengatakan, momen ini adalah perwujudan bahwa hubungan TNI dan Polri sangat baik, khususnya di wilayah Kabupaten Subang. “Bisa dilihat hubungan antara TNI dan Polri saat ini sangat luar biasa,” ucapnya

Di Apel bertajuk ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara’, Bupati Subang H. Ruhimat sempat memberi kado nasi tumpeng kepada Kapolres Subang dan kue ultah dari Kapolres Subang, AKBP  Muhommad Joni

(anr)