Sekjen Wantannas Pantau Proyek Pelabuhan Patimban

oleh -
pelabuhan pantimban
KUNKER: Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) melakukan kunjungan kerja ke lokasi pembangunan pelabuhan Internasional Patimban di Kecamatan Pusakanagara, Subang, Kamis (11/7/2019). ( foto : ILUSTRASI )

RADARBANDUNG.id, SUBANG – Sekretariat Jenderal  Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) melakukan kunjungan kerja ke lokasi pembangunan pelabuhan Internasional Patimban di Kecamatan Pusakanagara,  Subang, Kamis (11/7/2019).

Kunjungan ini dalam rangka mengetahui sejauh mana progres pembangunan pelabuhan patimban dan kajian daerah serta pengumpulan materi perumusan kebijakan nasional oleh Sekretariat Jenderal Wantannas.

Tim Setjen Wantannas tersebut, dipimpin Marsma TNI Uganda Irwanto Bandep Urs.Lingtrareg Setjen Wantannas,

Kolonel Inf Suherlan Anjak Bid.Sosbudreg Setjen Wantannas, dan  Kolonel Laut (E) Supendi.,ST Anjak Bid.Ekonreg Setjen Wantannas.

Dalam kunjungannya Tim Wantannas bersama Sekda Subang H.Aminudin, Asda II H.Komir Bastaman, OPD terkait, dan unsur Muspika Pusakanagara langsung melakukan metting di kantor DGST PTRPW Consortium, yakni lokasi pembangunan pelabuhan Internasional bersama jajaran Direksi DGST PTRPW Consortium Proyek Pelabuhan Patimban.

“Iya kunjungan sekretariat jendral wantannas ke Subang untuk meninjau langsung progres proyek Pelabuhan Patimban di Kecamatan Pusakanagara,”ujar Komir Bastaman saat dikonfirmasi, Kamis (11/7/2019)

Sebelumnya, kata Komir, rombongan Wantannas pun pagi hari melakukan rapat dengan Bupati Subang H.Ruhimat bersama unsur Forkopimda Subang dan OPD terkait di ruang rapat Bupati Subang

“Setelah melakukan kunjungan ini, rombongan langsung ke bertolak ke Kabupaten Majalengka,”jelasnya.

“Namun sesuai agenda, besok hari Jumat 12 Juli 2019 tim Wantannas kembali ke Subang untuk mengecek langsung proyek bendungan sadawarna yang berlokasi di Kecamatan Cibogo, Subang,”pungkasnya.

(anr)