Mabes Polri Evaluasi 70 Polres

oleh -
mabes
PENILAIAN : TIM evaluasi kinerja reformasi birokrasi Mabes Polri melakukan penilaian terhadap kinerja Polres Subang, di Aula Patriatama Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Selasa (16/7/2019). ( Foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG )

RADARBANDUNG.id, SUBANG-TIM evaluasi kinerja reformasi birokrasi Mabes Polri melakukan penilaian terhadap kinerja Polres Subang, di Aula Patriatama Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Selasa (16/7/2019).

Pada kesempatan itu, Tim evaluasi kinerja reformasi melakukan pengumpulan data dan Persepsi Observasi Indeks Tata Kelola (ITK) di Lingkungan Polri tahun 2019. “Ya, kami ditugaskan mengevaluasi dan mengambil bahan bahan untuk dikaji dan disandingkan dengan hasil kinerja yang telah diperoleh Polres Subang,” ujar Ketua Tim Asrena Mabes Polri, AKBP Andi Kemala, Rabu (17/7/2019).

Andi menyebut, tak hanya satuan Polres Subang,  yang jadi sasaran sampling kinerja di wilayah hukum Polda Jabar, melainkan Polres Karawang dan Polres Cimahi serta 70 Polres lainnya menjadi sasaran sampling kinerja.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para undangan dan masyarakat yang telah berkenan hadir memberikan masukan kepada tim dari Mabes Polri dan tim kemitraan Polri.

Menurutnya,kegiatan ini merupakan bagian dari untuk mereformasi birokrasi di internal Polri. “Sehingga Polri akan semakin profesional, transparan, akuntabel¬† untuk memberikan yang terbaik sebagai pelayan dan penegak hukum di tanah air, “pungkas Andi.

(anr)