Peringati HUT TNI, Dandim 0605 Subang Ziarah ke TMP Cidongkol

oleh -
Peringati HUT TNI Dandim 0605 Subang bersama unsur Muspida berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol, Subang, Jumat (4/10).

RADARBANDUNG.id, SUBANG–Komandan Kodim (Dandim) 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono memimpin apel upacara ziarah dalam rangka HUT ke 74 TNI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol, Subang, Jumat (4/10).

Dilaksanakannya upacara ziarah nasional, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Kegiatan ini pun sebagai wujud penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan dan nilai patriotisme nasional para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan bangsa Indonesia.

Rangkaian acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta mengheningkan cipta dan terakhir adalah peletakan karangan bunga yang disusul dengan tabur bunga di makam Pahlawan.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Unsur Forkopimda Kabupaten Subang, Kepala OPD Kabupaten Subang, dan peserta undangan lainnya.(ymi)