Berakhir Pekan di Rumah Stroberi

oleh -
Foto: Nur Fidhiah Shabrina/Radar Bandung

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG tak berhenti memberikan hal yang menarik untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara, untuk wisata alam maupun wisata selfie.

Kali ini, salah satu tempat wisata yang wajib kalian kunjungi yakni Rumah Stroberi. Terletak di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, wisata Rumah Stroberi hadir sejak 2001.

Rumah Stroberi memiliki paket lengkap yang ditawarkan penginapan, wisata petik sendiri buah strawberry di lahan 200 meter persegi.

Pengunjung bisa memilih dua paket yang ditawarkan, strawberry atau pangan. Loungenya yang disediakan Rumah Stroberi terbagi dua, yaitu resort dan butik villa.

Untuk menginap disini per kamar dibandrol dengan harga Rp1,2 juta sampai Rp1,6 juta per malam. Sedangkan untuk ukuran deluxe dibandrol Rp650 ribu per malam dan superior Rp700 ribu per malam.

Tersedia enam kamar yang masing-masing mempunyai ciri khasnya negara yaitu Mesir, Jepang, Jawa, Victoria (Eropa), Cina dan Thailand. Setiap kamar di lengkapi fasilitas berbeda yaitu bathtub dan lounge.