Bermain Pasir di Tengah Kota Bandung

oleh -
Wisata selfie bandung
Foto: Dokumentasi

RADARBANDUNG.ID, WISATA selfie ‘This Is Me’ memberikan sensasi baru bagi warga Kota Bandung.

Layaknya sedang dipantai, wisata selfie yang satu ini pun menyediakan pasir putih yang dilengkapi kursi pantai dan bar-bar di pinggiran pantai.

Wisata selfie yang berlokasi di Jalan Cihampelas, di dominasi dengan warna merah muda tempat ini membuat pengunjung seperti berada di negeri dongeng.

Bukan hanya pink, warna pastel diaplikasikan pada setiap dinding bangunan.

Owner This Is Me, Hendry Husada menyebut, pasir putih disana didesain lengkap dengan payung ala pantai, kursi pantai, beenbag, dan lain sebagainya.

Panasnya udara pantai pun seolah sama, karena berada di posisi atas bangunan.

Setiap ruangan This Is Me di desain instagramable, pengunjung bisa bebas mengeksplor bangunan yang berdiri diatas lahan tiga ribu meter persegi ini.

Beberapa spot foto yang bisa di kunjungi seperti make up room, lapangan basket, unicorn, pink hotel, bioskop, candy room.

Pengunjung bisa berfoto menggunakan keranjang swalayan di tengah-tengah lorong market.

Selain itu ada juga, spot foto make up room.

Disediakan kaca rias yang sudah dipasangi lampu, pengunjung bisa bergaya seolah seperti aktris yang sedang di dandani.

Henry mengungkapkan, tempat wisata selfie adalah keinginannya menjadikan Bandung sebagai icon wisata selfie yang bisa mendunia.

“Menjadikan Bandung sebagai icon wisata selfie yang bisa mendunia. Melihat tren masyarakat yang suka foto, akhirnya kami buat untuk menampilkan satu kesenangan baru,” terangnya.

This Is Me buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB, pengunjung dikenakan biaya Rp35 ribu dan bebas mengeksplor setiap sudut bangunan.

(fid)