Rasakan Sensasi Layaknya Tentara

oleh -
Foto: Nur Fidhiah Shabrina/Radar Bandung

RADARBANDUNG.ID, TERINSPIRASI dari seragam loreng tentara akhirnya banyak pelaku usaha membuat fashion bertemakan ‘army’. Coraknya yang khas serta terlihat gagah, membuat siapapun yang mengenakan bisa jatuh hati.

Richfield Co, lini fashion yang fokus dengan penggunaan corak tentara ini sudah banyak peminatnya. Richfield Co berada di kawasan Richfield Camp, tempat wisata baru yang berada di dataran atas Kota Bandung.

Ricky selaku Art Director sekaligus Owner Richfield Co, menuturkan di Indonesia masih jarang lini fashion yang fokus pada penggunaan corak army.

“Gak semua orang bisa bikin fashion military, harus ada fashion designer sendiri untuk mengkonsep sehingga betul-betul mirip dengan army,” jelasnya kepada Radar Bandung di Richfield Camp, Jalan Raya Resort, Mekarsaluyu, Bandung.

Oleh karena itu, Ricky terjun langsung dalam setiap pembuatannya. Richfield Co bukan hanya menjual baju dan celana lengkap dengan atributnya army nya saja, tetapi juga jaket, dompet, tas, gantungan kunci dan lain sebagainya.