Usai Pensiun Para Preman Akan Umroh Bareng

oleh -
PREMAN PENSIUN THE MOVIE
Foto: Humas Pemprov Jawa Barat

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Setelah sukses menggelar gala premier di Jakarta, Kamis (9/1/2019), kini pasukan Kang Muslihat bertolak pulang ke Bandung. Sambil menyapa para penggemar, pemilik nama Epy Kusnandar itu tak menyangka mendapatkan sambutan yang begitu hangat oleh warga Bandung.

Bahkan, kepada ia menyebut, jika saat penayangan tembus diangka 5 juta penonton para pemain preman pensiun siap berangkat umroh bersama.

“Kita ingin menangis bersama di rumah Allah, di tanah suci Mekkah. Semoga saja itu bisa tercapai,” ujarnya saat ditemui di XXI Ciwalk.

Sejumlah pemain dan artis lainnya turut hadir dalam acara tersebut selain Epy, ialah Soraya Rasyid, Vina Ferina, Andra Manihot, Gobang, Murad, Pipit, Aris Nugraha (Sutradara & Penulis) dan all cast dari film Preman Pensiun‎.

Epy pun menyebut, jika diizinkan atas nazar 5 juta penonton itu ia ingin sekali mendoakan Didi Petet di tanah suci secara langsung. Ia yang sedikit menahan air mata itu pun menjelaskan, Preman Pensiun The Movie merupakan persembahan secara khusus untuk Didi Petet.

“Semoga adanya film ini juga mampu menginspirasi ‘mereka’ untuk bertobat dan kembali ke jalan yang benar,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, nampak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana hadir dan duduk bersama menyaksikan film tersebut.

Emil, sapaan akrabnya, juga mengaku bangga pernah menjadi bagian dari serial preman pensiun yang tayang di televisi. Ia pun mengatakan dengan nada bercanda akan mencabut KTP warga Jawa Barat jika tidak menonton Preman Pensiun The Movie, 17 Januari mendatang.

“Biar sama gayanya jadi harus sedikit preman gitu ngajak nontonnya,” ujar gubernur yang aktif di media sosial Instagram.

 

(nda)