Ingin Ikut Zumba? Cek Jadwalnya Disini

oleh -
Foto: Internet

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Novotel Hotel Bandung merupakan hotel bintang empat bertaraf internasional yang berada dibawah jaringan AccorHotels.

Di Bandung, Novotel sudah berdiri dari sejak tahun 2006 dengan lokasi yang sangat strategis dan berada dipusat Kota Bandung serta dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung.

Area kawasan bisnis perkantoran dan perniagaan serta tempat-tempat penyelenggaraan acara baik berskala nasional maupun internasional, serta dekat dengan berbagai tempat bersejarah menarik lainnya.

Kali ini, Minggu (27/1/2019) Novotel Hotel Bandung akan menyelenggarakan sebuah kempen pertama gerakan masyarakat sehat, Epic Zumba dengan seluruh komunitas zumba yang ada di Bandung dengan zumba intruktur kondang dan bertujuan guna menyehatkan masyarakat Indonesia dengan olahraga zumba.

“Selain itu, kami ingin memperkenalkan olahraga zumba sehingga masyarakat tidak hanya tahu olahraga senam yang sebelumnya ada seperti, senam SKJ dan lainnya.” Ujar Marcomm Hotel Novotel Bandung, Ibe kepada Radar Bandung, Selasa (15/1/2019).

Pada umumnya Novotel Hotel Bandung menargetkan komunitas Zumba, komunitas instruktur zumba, dan komunitas pecinta olahraga.

Khususnya, target Novotel Hotel Bandung adalah wanita dengan domisili area Bandung dan sekitarnya dengan rentang umur 18 –50 tahun yang memiliki pola hidup sehat.

“Ekspektasi partisipan adalah 100 orang dengan uang registrasi sebesar Rp35.000 per orang sudah termasuk gratis makanan dan minuman dan ada banyak lagi hadiah menarik lainnya,” pungkasnya.

 

(nda)