Nikmati Kopi di Satu Pintu

oleh -

RADARBANDUNG.ID, SATU Pintu Coffe hadir sebagai tempat nongkrong anak muda Bandung yang sering dikunjungi, memiliki cita rasa kopi yang unik menjadikannya primadona semua generasi pecinta kopi.

Pantauan di lokasi, beragam menu spesial kopi disajikan dengan biji olahan yang dipetik dari kebun sendiri.

“Biji kopi spesial kita tidak ada ditempat lain karena berasal dari kebun pribadi yang berada di daerah Lembang, Bandung Barat,” ujar Owner Satu Pintu Coffe, Haru Prianka, kemarin.

Heru menuturkan, tak sekedar memetik biji kopi saja melainkan pemilihan dalam pembibitan pun dipilih secara langsung olehnya.

“Dari proses pembibitan ke chery, green bean hingga proses roasting sebuah biji kopi pun kita perhatikan, kita juga menyediakan tempat roasting biji kopi tersendiri,” bebernya.

Menurutnya, kualitas sebuah kopi harus diperhatikan sejak awal. Karena, melihat konsumen saat ini jauh lebih paham akan kopi membuat coffe shop miliknya berusaha mempertahankan kualitas.

“Kita buka 17 Mei 2018, terbilang sangat baru. Tapi, kita ingin sekali memberikan hal yang spesial tea grade untuk konsumen. Meskipun menu es kopi sapi (kopi susu) yang menjadi primadona disini,” tukasnya.

(nda)