Ahli Medis Kini Berbisnis Kopi

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Mima Towifah Fauziah dan Najmah Nur Islami merupakan dua saudari yang berprofesi sebagai dokter, kini keduanya menjajal menjadi seorang pembisnis kopi.

Sebelumnya, Mima sang kakak terlebih dahulu tertarik dengan bisnis kopi dan empat bulan kemudian sang adik Najmah lah yang menggeluti bisnis serupa.

Menurut Mima, bisnis kopi di wilayah Siliwangi kini sudah bisa berjalan sendiri. Banyak komunitas yang sudah bergabung untuk menjadikan Coffee Toffee sebagai tempat berkumpul.

“Karena yang di Siliwangi sudah bisa ditinggal jadi sekarang ‘meracuni’ Najmah untuk bisa buka bisnis kopi jiga,” ujar Mima, di Coffee Toffee Gasibu, Sabtu (2/2/2019).

Tak hanya itu, Mima pun mengaku tidak merasa tersaingi adanya bisnis serupa. Justru, ia bisa lebih banyak mendapatkan pengalaman yang berbeda dari Najmah.

“Ya minimal seminggu sekali kita ketemu buat sharing bisnis, gak cuman kopi tapi juga ada bisnis lainnya seperti fesyen dan makeup,” tuturnya.

Disinggung profesinya sebagai dokter, mereka berdua kompak sempat kerepotan diawal saja.

“Kita harus punya manajemen waktu yang baik, itu sih yang selalu saya beritahu ke Najmah, apalagi usianya masih muda jadi harus lebih bisa membaginya,” pungkasnya.

 

(nda)