Igun Luncurkan Brand Muslim Pria

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan resmi membuka gerai fesyen Khalif pertamanya di Bandung.

Igun, sapaan akrabnya, mengaku trend busana khusus pria di Indonesia cukup kurang terutama yang mengkombain antara busana kantor dengan muslim.

Menurut Igun, biasanya para pria muslim sengaja menggunakan Batik di hari jumat, selain bisa terlihat rapih juga bisa untuk sholat Jumat.

“Adanya koko office, sebuah perpaduan busana antara baju koko dengan muslim bisa tetap terlihat kece tak hanya di hari Jumat namun bisa dipake dihari lainnya,” ucap Igun kepada wartawan di Toko Khalif, Sabtu (2/2/2019).

Tak hanya saat bekerja, lanjutnya, busana koko office bisa dipadukan dengan celana katun pendek dan sepatu kets sehingga terlihat lebih casual.

“Kalau yang suka kaos kita juga menyediakan busana kaos pria dengan desain yang selalu mengingat kepada Allah,” ucapnya.

Tak nangung-nangung, Igun pun menyediakan baju sportware yang fits maupun longgar.

“Semuakan tergantung selera, para pria ingin style yang mana di Khalif semua ada. Bahkan peci trendi pun kita sediakan untuk mereka gunakan,” bebernya.

Perihal warna, Igun mengaku mengikuti pasar sehingga warna yang dipilih pun cenderung gelap.

“Saya punya tim khusus riset pasar, dan hasilnya ya seperti ini. Kalau saya sih maunya warna warni, tapi bisnis retail kan bukan hal yang bisa dieksperimen sesuka hati,” tutupnya.

 

(nda)