Istana Plaza Meriahkan Momen Imlek

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BERTEMAKAN ‘Let’s Gong Xi 2019’, pusat perbelanjaan Istana Plaza (IP) menggelar perayaan Tahun Baru China dengan berbagai kemeriahan disana.

Selain banyak promo menarik dari sejumlah tenant, ada pertunjukan barongsai yang ditunggu para pengunjung IP. Kehadiran barongsai nyatanya bukan hanya ada pada momen perayaan, tapi sejak tanggal 2 Februari, atraksi ini sudah memeriahkan pusat perbelanjaan yang tergabung dalam Lippo Group.

Ada dua jenis barongsai yang bisa di lihat pengunjung, yakni tonggak dan barongsai yang berkeliling mall. Ratusan pengunjung memadati lantai GF untuk menyaksikan barongsai tonggak yang memang di datangkan langsung setiap merayakan Tahun Baru Cina.

Kali ini kelompok barongsai Tian Long Kungfu dihadirkan untuk menghibur para pengunjung.

“Setiap tahun kami selalu menghadirkan barongsai, disini pengunjung mayoritas 70 persen berasal dari Komunitas Chinese, jadi banyak pengunjung yang antusias setiap ada barongsai,” ucap Marketing Communications IP, Aditia Fahmi, ditemui Radar Bandung di lokasi, Selasa (5/2/2019).

Antusias pengunjung bukan hanya terlihat saat pertunjukan barongsai tonggak tapi saat mereka berkeliling mall untuk mengambil angpao dari setiap tenant di IP.

Kegiatan lainnya adalah atraksi wushu dan kecapi Cina serta recycle toys experience pada tanggal 9 sampai 23 Februari.

Recycle Toys Experience adalah kegiatan mendaur ulang plastik yang diubah menjadi mainan anak. Ini juga sekaligus mendukung program Kangpisman yang di gagas oleh Pemerintah Kota Bandung.

Adit melanjutkan, pada momen spesial seperti sekarang lonjakan pengunjung bisa mencapai 10 persen dibandingkan hari biasa. Maka dari itu, bukan hanya barongsai saja tapi ada promo menarik bagi pengunjung yang berbelanja senilai Rp200 ribu.

Pembeli yang berbelanja sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan berkesempatan untuk meraih angpao yang di pajang di pohon meihua.

Kesempatan itu tidak berlaku kelipatan dan hadiah yang disiapkan mulai dari mainan anak, tumbler, tempat makan, boneka, dan merchandise lainnya.

“Dengan menukarkan struke belanja senilai Rp200 ribu dari semua tenant, pengunjung bisa menukarkannya dengan voucher angpao dengan hadiah menarik,” tandasnya.

(fid)