Musim Kedua The Voice Indonesia Dimulai Hari Ini!!

oleh -
Foto: Nur Fidhiah Shabrina/Radar Bandung

RADARBANDUNG.ID, KESUKSESAN program The Voice 2018 berhasil mencetak putra Flores sebagai bintang baru. Kini The Voice Indonesia kembali menggelar audisinya untuk musim kedua yang dimulai pada April ini. Mereka akan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia, dan Bandung terpilih sebagai salah satu dengan format big audition.

Menjadi Home of The Voice membuat GVT berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tidak hanya menghibur tapi juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya disini.

Audisi di Bandung digelar pada Sabtu, 14 April dan bertempat di Hotel Horison. Ratusan peserta mengantre untuk bisa mengisi formulir dan berkesempatan bernyanyi didepan juri. Para peserta harus mengikuti serangkaian tes sampai akhirnya nanti dihubungi untuk tampil pada blind audition yang ditayangkan secara langsung. Tahap pertama, peserta yang sudah daftar bernyanyi tanpa diiringi alat musik. Disana mereka diuji kemampuan olah vokalnya, apabila berhasil lolos maka bisa lanjut menuju audisi tahap dua.

Pada tahap kedua, peserta kembali bernyanyi dan diiringi alat musik. Untuk peserta yang berhasil lolos ditahap ini, maka mereka perlu satu sesi lagi untuk kemudian dihubungi oleh tim panitia. “Kalau sudah berhasil di tahap kedua itu 50% sudah aman. Tinggal tunggu saja dihubungi panitia untuk tampil di blind audition,” ucap Promotion Manager GTV, Erwin Munazat.