Ikut Super Quiz, Dicky Pulang Bawa Mobil

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Super Generation melalui program Super Quiz memberikan hadiah spektakuler bagi tiga orang yang beruntung, yakni Anantama Dicky (Mobil), Yoga Nugraha (Motor), dan Dadan Mikdan (iPhone X). Ketiga pemenang tersebut merupakan yang paling beruntung diantara 70 invitation Super Quiz.

Dalam testimoninya Dicky kesehariannya membawa motor dalam beraktivitas tak pernah membayangkan pulang dengan sebuah mobil dari hadiah kuis yang ia ikuti. Sementara Yoga yang kesehariannya menggunakan ojek online, tak perlu lagi ribet karena keberuntungan berada dipihaknya dengan sebuah sepeda motor dari Super Quiz yang rajin ia geluti. Dadan, pemenang iPhone X mengaku gak menyangka akan membawa pulang handpone impiannya, bahkan ia sempat pesimis akan tidak hadir dalam undangan Super Quiz.

Selain mereka bertiga, tercatat, ada 7.000 user lainnya sudah tergabung di dalam Super Generation Apps sejak 1 November 2018-7 Juli 2019. Mereka berlomba-lomba menjawab pertanyaan yang cukup beragam setiap harinya seperti seputar dunia komunitas, pertanyaan umum, musik, film, dan sekitar Jawa Barat. Super Quiz sendiri merupakan wadah yang dibentuk oleh Super Generation untuk berinteraksi melalui online dengan target audien yang berjiwa muda, dinamis dan kreatif.

“Jadi dari 7.000 itu kita pilih 70 orang dengan perolehan poin kupon pertanyaan terbanyak untuk bisa hadir,” ujar perwakilan Super Generation, Ariella Davina kepada wartawan di Hollywings, Sabtu (13/7/2019).

Yella, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa hadirnya Super Generation sebagai salah satu apresiasi untuk komunitas di Kota Bandung yang aktif. Komunikasi Super Generation sendiri dibagi menjadi tiga hal yakni on-ground, on-air, dan online.

“Konten kita sangat beragam, dimulai dari musik, art & design, olahraga, sampai gastronomi. Untuk on-ground aktivitas event yang dirancang oleh komunitas yang tergabung, on-air dari promo radio baik itu radio olahraga, wawancara dan liputan radio,” bebernya.

Untuk online, lanjutnya, terdiri dari digital aplikasi dan sosial media. Hal ini, dinilainya paling penting dan cukup efektif karena telah mendominasi keseharian kaum milenial saat ini.

Sementara itu, GM OZ, Dasa Ganjar menjelaskan setelah kegiatan Super Quiz akan ada kegiatan tambahan lainnya melalui online untuk terus merangkul komunitas di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung.

“Sebenarnya kita jaringannya bisa se-Indonesia tapi untuk saat ini masih fokus di wilayah Kota Bandung dan Jawa Barat. Polanya bisa kita gunakan mulai dari beberapa komunitas bikin menjadi satu atau mereka sendiri-sendiri, kita akan terus tampung asalkan mereka tetap bisa berekspresi dan berkreasi,” ujarnya.

Pantauan selama kegiatan, Super Quiz tak hanya memberikan hadiah kepada tiga orang yang beruntung tersebut. Namun, banyak game menarik yang bisa dinikmati dengan hadiah seru lainnya dari Super Quiz untuk tamu undangan.

Hiburan musik spesial pun dilantunkan untuk memberikan suasana lebih meriah lagi, kehangatan komunitas yang berbaur menjadi satu itu pun sangat terlihat dari keakraban mereka berbincang. Direncanakan, kegiatan Super Quiz ini akan dilangsungkan setiap tahunnya dengan konsep yang lebih untuk dan berbeda lagi.

Reporter: Nida Khairiyyah