ICI Targetkan Lebih dari 5000 Member Inter Club

oleh -
Ketua Harian Inter Club Indonesia, Rico Pewe saat menunjukan bentuk memberkit terbaru (dok pribadi)

RADARBANDUNG.ID, LEMBANG – Inter Club Card (ICC) merupakan tanda interisti mendaftarkan dirinya sebagai member official di FC internazionale.

Inter Club Indonesia (ICI) yang sudah menjadi komunitas resmi tercatat di FC internazionale.

Ketua Harian ICI, Rico Pewe menjelaskan, tahun lalu ada 4.956 member ICI yang tercatat secara resmi di Inter namun tahun ini ia menargetkan 5.000 lebih member akan mendaftarkan dirinya.

“Inter mainnya lagi bagus, ditambah banyak membeli pemain yang oke juga jadi sangat optimis akan lebih dari tahun lalu,” ujar Rico saat ditemui di sela-sela kegiatan Tour de Java, Sabtu (14/9/2019).

Sebagai informasi, ICC kali ini hanya terbagi menjadi dua yakni Azuro yang dibandrol Rp650.000 dengan beragam benefit yang didapatkan seperti mendapatkan memberkit asli Inter, kartu member yang bisa dibelanjakan di Inter Store dan ICI Store, mendapatkan kaos ICI edisi khusus hingga berhak ikut undian tiket ke Italia gratis.

Paket lainnya yakni Nero yang dibandrol Rp220.000 member akan me dapatkan kaos ICI edisi khusus serta kartu member yang bisa dibelanjakan di Inter Store dan ICI Store hingga berhak ikut undian jersey ori.

“Kita di acara Tour de Java yang dibuka di Bandung membuka pendaftaran secara resmi juga untuk member, selain itu bagi yang gak bisa datang bisa langsung ke membership di regionalnya hingga 25 September,” imbuhnya.

Sebagai informasi kini ICI ada 174 regional yang tercatat secara resmi.

(nida khairiyyah)