Mandjha Hijab Keluarkan Seri Terbaru

oleh -
Mandja 1
Ivan Gunawan mengeluarkan seri terbarunya untuk Mandjah Hijab. (nida khairiyyah/radar bandung)

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Mandjha Hijab mengeluarkan lebih dari 70 artikel koleksi terbarunya, dengan per dua minggu sekali meluncurkan 30-40 artikel.

Owner sekaligus desainer busana Mandja Hijab, Ivan Gunawan menjelaskan, saat ini koleksi kerudungnya berkualitas premium dan bermotif grafis, bunga dan Color Block. Ia mengklaim, artikel yang best seller untuk kerudung dengan seri tempat wisata Islam di dunia, salah satunya kerudung motif Taj Mahal.

“Kerudung yang saya buat saat ini tidak mengkhususkan untuk model syar’i, tapi ada model kerudung yang berukuran besar agar bisa mengcover badan para pengguna,” ujar Igun, sapaan akrabnya, kepada wartawan di Store Mandjha Hijab Bandung, Minggu (6/10/2019).

Ia menjelaskan, kerudung berbahan sutera yang sangat lembut dan memang ada beberapa pengguna yang sulit menggunakannya karena saking lembutnya, yang pasti kerudung ini sangat cocok digunakan ke pesta.

Serta ada seri Sporty Look, karena di Khalif Menswear by Ivan Gunawan model Sporty Look jalan banget, maka Mandjha akhirnya meluncurkan busana muslim Sporty Look untuk digunakan sehari-hari.

“Model abstrak, grafis dan bunga bagi saya selalu menjadi primadona, dan perbedaan dengan yang lain yaitu saya berani bermain motif dan bermain warna. Material kita juga bervariasi, mulai dari voal, satin, dan sifon, tergantung dari kemampuan temen-temen muslimah dalam menggunakannya,”bebernya.

Disinggung perihal penjualan, Igun menjelaskan bahwa Kota Bandung menjadi pusat penjualan Mandjha Store yang ada di Indonesia. Meskipun, saat ini Mandjha baru ada di sembilan kota dengan lebih dari 300 reseller.

“Peluncurkan kali ini sengaja datang ke Bandung karena kami juga berkolaborasi dengan satu perusahaan Jewelry di kota Bandung,” pungkasnya.

(nida khairiyyah)