Rasakan Sensasi Lezatnya Menu Monster di Karnivor

oleh -
Menu yang hanya dikeluarkan saat 10-31 Oktober 2019 di Karnivor by Altima Group. (nida khairiyyah/radar bandung)

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Memasuki musim Halloween resto Karniv012 by Altima Group (karnivor, red) siap menyuguhkan sensasi menu menarik kepada konsumen sejak 10 Oktober hingga 31 Oktober 2019.

Menu monster bertemakan ‘Ghostbusted’ merupakan adaptasi dari film legendaris Ghostbuster, sehingga makanan yang akan disuguhkan pun akan berupa bentuk dari monster yang ada di dalam film.

Manager Marketing Altima Group, Dea Putri Utam menjelaskan bahwa setiap tahunnya Karnivor selalu memberikan sensasi makanan berbeda setiap Oktober.

“Tiap tahun tentunya menunya dan konsepnya berbeda, ‎bahkan kami pun akan mendesain tempat makanannya semirip mungkin dengan tema. Tahun ini, akan lebih didominasi oleh lampu hijau kelam layaknya ciri khas dari film, lalu ada efek-efek asap nantinya yang kan dimunculkan setiap malam jumat,” ujar Dea kepada wartawan, Selasa (8/10/2019).

Ia menyebut ada dua menu rahasia yang akan dihidangkan oleh chef kepada pelanggan. “Namun, jika pelanggan ingin melihat terlebih dahulu bisa memanggil petugas kami untuk disenterkan secara khusus,” tambahnya.

‎Menu-menu spesial diantaranya Crispy Slimer dengan dibandrol Rp19.000, Ecto Plasma Punch dibandrol Rp45.000, Zuul Smooked Finger dibandrol Rp69.000, Ghost Rising dibandrol Rp22.000, Psychomgnotheric Mojito dibandrol Rp29.000, Demon’s Offering dibandrol Rp35.000, Phanton Wings dibandrol Rp39.000 dan Spider Burg dibandrol Rp59.000.

Lebih speasial lagi adanya theather dinning experience dari tim teater rekanan Karni012, pertunjukan hanya ada di tanggal 12, 19 dan 31 Oktober 2019.

“Kami ingin memberikan pengalaman menarik untuk seluruh pelanggan setia. Bahkan, kali ini adanya instalatasi galeri seni photokeun bahwa kreativitas ‎dalam dunia food and beverage tidak hanya terpusat pada makanan tapi bisa melampaui itu semua,”pungkasnya.

(nida khairiyyah)