Jangan Kelewat Fun Bike Seru Sambil Melukis Layang-layang Raksasa

oleh -
DOK

RADARBANDUNG.ID, MENGINJAK usianya ke-32, TVRI menggelar beragam kegiatan. Selain lomba fun bike, melukis di layang-layang raksasa, TVRI Jabar juga mengadakan donor darah di 32 kabupaten kota se Jawa-Barat.

“Sesuai dengan tema 32 tahun TVRI Jabar Membangun bersama, kami ingin mengembangkan kebersamaan, kepedulian terhadap lingkungan, sosial serta kearifan budaya lokal. Untuk itu, kami bekerjasama dengan PMI Jawa-Barat mulai Maret 2019 nanti, akan kita gelar donor darah di beberapa kota se Jabar,” jelas Erwin Hendarwin, Ketua Panitia HUT 32 TVRI Jabar menjawab PJ saat pressconference di Etape Cafe Kamis (28/2/2019) Bandung.

Kota dan kabupaten tersebut diantaranya Bogor, Cianjur Sukabumi, Depok. Cirebon, kota kab, Indramayu, Kuningan serta kota-kota lainnya.

“Kita targetkan tiap daerah bisa mencapai 100 kantong darah, hingga mencapai 3200 kantong,” tambah Erwin didampingi Caca, Humas PMI Jawa-Barat.

Sementara, Kepala stasiun TVRI Jabar Asep suhendar mengungkapkan, baginya angka 32 tahun tidak muda lagi. Menurutnya, usia 32 tahun sudah dewasa, harus lebih terdepan melayani masyarakat.

“Apa yang kami persembahkan selama ini, selalu kami evaluasi. salah satunya mendengar kritikan dan masukan dari berbagai komunitas seperti budayawan, pemerintahan. Apakah ada nilai tambah bagi masyarakat. Harapan kami, di usia 32 bisa lebih bermakna malayani masyarakat Jabar, tidak hanya menjadi sebuah tontonan, namun program-program TVRI setidaknya dapat mendidik,” pungkas Asep.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti fun bike, bisa mendaftarkan ke TVRI Jawa-Barat jalan Cibaduyut Bandung, Etape Caffe Jalan Wastukencana 18 Bandung. Biaya pendaftaran Rp50 ribu, peserta mendapatkan produk sponsor, id card dan jersey spesial edition TVRI Jabar.

Reporter: NDA