Si Cepot Resmi jadi Maskot Grab Jawa Barat 2019

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, Rabu (20/3/2019), resmi meluncurkan ‘Si Cepot’ sebagai maskot Grab Jawa Barat 2019 di Graha Manggala Siliwangi Bandung.

President Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyebut, peresmian maskot terbaru Grab merupakan wujud komitmennya mendukung program Jabar Juara.

“Ini juga sebagai wujud kerja sama strategis antara Grab dengan Dinas Pariwisata Jawa Barat dalam melestarikan kebudayaan serta
mendukung pariwisata di Jawa Barat bersama mitra pengemudi Grab,” ujarnya di sela-sela acara.

Selain itu, ia berharap adanya kerjasama ini pun untuk mendukung program pariwisata milik pemerintah Indonesia yaitu Wonderful Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menerima kepercayaan serta dukungan dari Dinas Pariwisata Jawa Barat, untuk ambil bagian dalam memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman sebagai upaya untuk mempromosikan destinasi wisata terbaik di Bandung kepada para pengguna Grab,” tuturnya.

Namun, ia menyadari bahwa upaya mendukung Wonderful Indonesia membutuhkan peran aktif mitra pengemudi. Oleh karena itu, ia mengajak para mitra pengemudi untuk turut berpartisipasi dalam upaya pelestarian budaya asli Jawa Barat ‘Si Cepot, maskot Grab Jawa Barat’ dengan memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Tercatat, ada 3000 mitra pengemudi yang turut hadir di Graha Manggala Siliwangi yang menyaksikan peresmian tersebut.

Reporter: Nur Fidhiah Shabrina

Editor: Nida Khairiyyah