Mensukseskan Pelantikan Presiden Alam Jabar Bagi-bagi Bunga

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat (ALAM) Jawa Barat menggelar aksi simpatik, mengajak masyarakat Kota Bandung untuk mendukung dan mensukseskan pelantikan.

Koordinator Lapangan, Arman Muda menyebut, selain membagikan bunga kepada masyarakat yang melintas di jalan Asia Afrika Kota Bandung, mereka juga membagikan flamfet yang isinya ajakan menciptakan situasi kondusif.

“Intinya hari ini kita melakukan doa bersama dan menyuarakan apresiasi sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan pelantikan presiden 20 Oktober mendatang,” ucap Arman kepada wartawan di Gedung Merdeka, Jumat (18/10/2019).

Alam Jabar menyayangkan apabila ada kelompok yang ingin mengganggu jalannya pelantikan di Jakarta.

“Kita ingin Jawa Barat kondusif, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Kami dari ALAM Jabar mendukung pelantikan. Hari ini rakyat bersatu untuk mendukung pelantikan,” bebernya.

“Apabila masih ada pihak yang berusaha mengganggu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI baik melalui aksi unjukrasa maupun melalui tindakan provokatif di media sosial,”ucapnya.

Alam Jabar juga meminta, masyarakat Jawa Barat untuk mewaspadai ancaman terorisme maupun provokasi yang dapat mengganggu kondisifitas di wilayah Jawa Barat.

“Jangan mudah terprovokasi, fitnah dan kabar bohong. Dukung pengamanan pelantukan, sukseskan pelantikan demi sukses Indonesia,”imbuhnya.

Selain itu juga, Alam Jabar memberi dukungan pada setiap langkah strategis pemerintah periode 2019-2024.

“Hal yang perlu diwaspadaidan diantisipasi oleh rakyat Indonesia adalah upaya yang mengarah pada upaya merusak tatanan kehidupan berbangsa. Mari kita jaga martabat bangsa,”pungkasnya.

(nida khairiyyah)