Gopay Mudahkan Pembayaran Makan di Cibadak Culinary Night

oleh -

RADARBANDUNG.id, KEGIATAN ‘Plesiran Bareng Gojek’ merupakan salah satu cara Gojek memperkenalkan superapp kepada masyarakat dan influencer. Amelia Christianti pemilik akun Instagram @foodnotestories ikut meriahkan kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut, Rabu (27/11) dan Kamis (28/11/2019).

Amel berkesempatan mengunjungi kawasan kuliner malam, Cibadak. Tempat ini terkenal sebagai Cibadak Culinary Night yang juga sebagai mitra merchant Gofood. Berbagai kuliner disantap Amel, tidak lupa meng-upload pada akun Instagram dengan jumlah pengikut 170 ribu.

Di sini hampir seluruh merchant menggunakan sistem pembayaran melalui Gopay. Hal itu disebutkan Amel sangat memudahkan dia sebagai konsumen. Salah satu jajanan yang paling disukai adalah Bola Ubi yang jadi jawaranya.

Seporsi bola ubi yang dibanderol Rp 15 ribu dibayar hanya men-scan barcode yang ditempel pada grobak. “Apalagi aku sudah punya anak, kalau gendong agak susah ketika ambil uang. Terus kan setiap saat pasti pegang hp, jadi terbantu banget,” ucapnya di Hotel Serela, Jalan Riau, Kamis (28/11/2019).

Selain bola ubi, Amel yang selalu menyempatkan jajan ke Cibadak juga menyukai jenis makanan lain seperti pisang keju dan jeruk peras. Bukan cuma jajan, malam itu Amel mengunjungi Jalan Asia Afrika untuk foto bersama dengan cosplayer.

Kemudahan teknologi yang ditawarkan gojek rupanya bukan cuma dalam hal makanan, untuk bersedekah pun sekarang bisa melalui Gopay. Ketika Amel berfoto dan membayar, dia memakai Gopay yang mana barcodenya sudah digantung dileher cosplayer.

“Semoga kehadiran Gopay ini bisa mengapresiasi karya mereka lebih dalam lagi,” tandasnya.

(fid)