Melody Nikmati Plesiran Bareng Gojek

oleh -

RADARBANDUNG.id, SEBAGAI superapp yang menawarkan banyak kemudahan, Gojek berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman kepada penggunanya. Salah satunya melalui kegiatan ‘Plesiran Bareng Gojek’ yang mengajak ex anggota JKT48, Melody Nurramdhani dan influencer kukiner, Amelia Christianti (@foodnotestories).

Pada kegiatan yang dimulai pagi hari, tim gojek mengajak Melody dan Amel berkeliling Bandung menggunakan Bandros (Bandung Tour on The Bus). Mengawali hari, mereka berkesempatan mengunjungi Bubur Haji Amid di jalan Pajajaran.

“Ini pertama kali aku makan bubur haji amid, seru banget ternyata aku udah lama tinggal di Bandung tapi baru tau ada bubur se-enak itu,” katanya ditemui di Hotel Serela Bandung, jalan Riau, Kamis (28/11). Tempat ‘ngabubur’ legendaris ini sudah berjualan sejak 1978 dan baru Juli 2019 ini terdaftar sebagai merchant Go-Food.

Museum Gedung Sate menjadi lokasi kedua yang disambangi, di sana Melody dan Amel membeli tiket masuk dengan Go-Pay. Kata Melody, ini juga pengalaman pertama dia berkunjung ke museum Gedung Sate. Selama ini yang Melody ketahui adalah penjara bawah tanah di Gedung Sate.

“Aku taunya di sana itu penjara bawah tanah, terus ketika kesana aku cari mana penjaranya, oh ternyata sudah berganti jadi museum. Di museum juga seru, banyak bagian-bagian yang unik karena sudah pakai teknologi dalam penggunaan dan memperkenalkan Bandung,” jelasnya.

Plesiran dilanjutkan ke Smoothies Berrymun di Bandung Electronik Center (BEC). Tempat yang menjual ragam merchant jawara Go-Food berkumpul di lantai 3 BEC. Acara diakhiri makan siang di Rumah Makan Padang Malah Dicubo di kawasan Stasiun Bandung.

“Aku suka banget malam di RM Padang Malah Dicubo. Tadi kita sampai jam 14.00 dan gak terlalu penuh, katanya kalau hari biasa di jam makan siang sudah penuh banget,” imbuhnya.

Melody mengungkapkan sangat terbantu dengan kehadiran Gofood. Dalam sehari wanita yang sekarang berdomisili di Jakarta ini bisa pesan makan melalui gofood sebanyak dua kali. Apalagi statusnya sebagai seorang istri, menuntutnya harus menyediakan makan untuk suami.

“Untungnya suami aku gak ribet, jadi kalau lagi lapar yaudah pesan makan pakai gofood aja. Mulai dari nasi goreng, ramen, dan masih banyak lagi,” tandasnya.

Plesiran bareng Gojek berlangsung dua hari, yaitu Rabu (27/11) dan Kamis (28/11). Pada hari kemarin, sudah ada lima merchant Gojek yang dikunjungi mulai dari tempat kuliner, masjid Agung Jabar dan wisata selfie Cosplayer di Jalan Asia Afrika.

(fid)