Kabar Terbaru Wakil Wali Kota Bandung Usai Positif Terinfeksi Virus Corona

oleh -
Yana Mulyana
PIMPIN RAPAT: Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana saat memimpin rapat bersama sejumlah OPD Kota Bandung, beberapa waktu lalu. (ist)

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana positif Corona Covid-19.

Kini, kondisi kesehatan Yana Mulyana dikabarkan terus membaik. Pada isolasi hari ke-12, Yana sudah tidak mengalami demam.

“Alhamdulillah di hari ke-12 isolasi saya sudah tidak demam,” kata Yana melalui video grup komunikasi pimpinan Kota Bandung, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga: PT KAI Daop II Bandung Pangkas Jarak 4 Perjalanan Kereta

Doa Ridwan Kamil dan Warga Bandung untuk Yana Mulyana yang Positif Virus Corona

Yana berharap, kondisinya terus membaik, sehingga bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. “Mohon doanya. Mudah-mudahan terus membaik,” harapnya.

Sebelumnya, Yana Mulyana mengumumkan seputar kondisi kesehatannya via sebuah unggahan video di akun instagram miliknya, @kangyanamulyana, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Ada Konspirasi di Balik Virus Corona

Dengan mengenakan masker, dalam video yang diunggahnya, Yana Mulyana mengungkapkan dirinya positif virus corona berdasarkan hasil swab test.

“Setelah mengalami demam dan melakukan tes corona Covid-19 beberapa waktu lalu dan hari ini hasilnya telah keluar (dari Dinkes Prov. Jabar) dan dinyatakan saya positif corona Covid-19,” ungkap Yana Mulyana.

Yana Mulyana telah melakukan isolasi selama 11 hari dan akan dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan.

“Dan Insyaallah, mohon doa dari semuanya,” tuturnya.

(mur/ca)