Sasar Pelajar dengan Matchiato

oleh -
MINUMAN BOBA
Beragam varian rasa ditawarkan dari brand minuman Hop hop. (Nur Fidhiah Shabrina/Radar Bandung)

RADARBANDUNG.id, – MINUMAN boba belakangan sedang jadi trend kuliner warga Bandung. Hampir di setiap pusat keramaian menjual minuman boba dengan varian rasa yang beragam. Salah satunya yang ikut trend ini adalah Hop Hop.

Brand minuman asal Jakarta ini menawarkan 40 varian lebih yang bisa dipilih pembeli. Rasa-rasanya pun beragam, mulai dari yang manis, gurih, sampai menyegarkan. Satu minuman yang jadi andalan mereka adalah matchiato series yang baru dikeluarkan diawal tahun 2020.

Minuman matchiato sendiri bukan lah nama asing di dunia pastry. Matchiato biasanya hadir pada minuman kopi yang mengandung susu. Bentuknya yang menarik, yakni minuman perasa yang sudah diolah kemudian diberi tambahan susu hingga berbusa.

Memiliki citarasa jauh lebih creamy, matchiato jadi favorit pembeli yang menginginkan minuman manis sedikit gurih. Di Hop-Hop, matchiato series hadir dalam lima varian, yaitu matcha, mango, black tea, brown sugar, dan chocolate.

Head of PR Hop Hop Alicia Kastria mengatakan, matchiato series hadir sebagai pelengkap dari varian ice bland yang jadi juaranya. Hop-Hop yang sudah 20 tahun berproduksi ini terus melakukan inovasi supaya pembeli tidak bosan dengan konsep minuman mereka.

Menyasar kaum pelajar, minuman ini dibanderol dengan harga ringan dikantong. “Kami keluarkan menu matchiato karena tidak banyak yang punya menu matchiato sebagai salah satu menu yang dikedepankan,”  katanya di gerai Hop Hop Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas, Kamis (13/02).

Segelas matchiato ini berisikan minuman perasa yang diatasnya diberi krim matchiato. Hop Hop mencampurkan krim matchiato dengan krim keju sehingga menambah citarasa yang jauh lebih lezat dan gurih.

Perpaduan rasa manis dan gurih rupanya berhasil menarik minat pembeli. Bahkan sejak awal mengeluarkan series ini, minuman ini langsung diserbu pembeli yang didominasi pelajar sekolah.

Radar Bandung
Beragam varian rasa ditawarkan dari brand minuman Hop hop. (Nur Fidhiah Shabrina/Radar Bandung)

Selain matchiato series, ada varian ice bland lain yang tidak kalah menyegarkan. Diantaranya, chocolate oreo, cookies and cream, taro, mango yakult, bubble gum, chocolate silver quinn, dan masih banyak lagi. “Konsep Hop Hop itu dari awal ice bland, tapi mengikuti perkembangan zaman kami keluarkan varian lain seperti Thai Tea, Green Tea, dan bubble,” ungkapnya.

Gerai Hop Hop sudah tersebar di seluruh Jabodetabek dan Bandung. Lebih dari 124 outlet bisa ditemui apabila berkunjung ke daerah yang dimaksud. Segelas matchiato series dibanderol dengan harga mulai Rp 15 ribu sampai Rp 28 ribu. Tidak cuma matching, topping lain seperti boba juga tersedia di sini. (fid)