Positif Narkoba, Artis Vitalia Shesa Langsung Ditahan Bersama Kekasihnya

oleh -
Vitalia Sesha
Model seksi Andi Novitalia alias Vitalia Sesha kembali berurusan dengan aparat kepolisian. Tak kapok dengan kasus narkoba, Vitalia kembali diamankan aparat kepolisian di sebuah Apartemen. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- Artis sekaligus model Andi Novitalia alias Vitalia Shesa resmi menjadi tersangka kasus narkoba.

Vitalia ditetapkan menjadi tersangka karena hasil tes urine posiitif menggunakan narkoba metamfetamina dan benzodiazepin.

“Tes urine yang kita lakukan terhadap VS ini positif narkoba langsung kita tahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (27/2).

Yusri menyebut, VS di amankan di salah satu apartemen di Jakarta Utara, ia diamankan bersama seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya.

“Diamankan bersama AW, kekasihnya,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, keduanya dikenakan Pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Diketahui, Vitalia ditangkap di Apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (24/2/2020) malam.

Vitalia Sesha bukan kali ini saja tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Vita dan enam rekannya ditangkap polisi dalam penggerebekan sebuah kamar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara pada 11 Juli 2015 siang.

Vitalia juga sempat menghebohkan warganet ketika berfoto bersama AKBP Benny Alamsyah, mantan Kapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat foto tersebut diabadikan, Vitalia sedang menjalani proses hukum di wilayah Polsek Pademangan.

(pojoksatu/radarbandung)