Final antara Persebaya vs Persija di Sidoarjo, Tak Ada Kuota untuk The Jak

oleh -
Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya (Jawapos)

radarbandung.id, SURABAYA – Venue final Piala Gubernur Jatim 2020 sudah dipilih. Laga Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Pendukung tuan rumah Persebaya dipastikan bisa memenuhi tribun Gelora Delta pada final hari ini. Sebab, “Tidak ada kuota untuk suporter Persija Jakarta (the jak)”.

Meski laga tersebut digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Persebaya tetap full dukungan dari Bonek jelas menjadi keuntungan bagi Persebaya.

Dalam dua pertemuan terakhir kontra Persija, Persebaya belum pernah kalah. Meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Tapi, pelatih Persebaya Aji Santoso tak mau terpaku pada statistik. ”Tidak semua yang main di kandang pasti menang. Apalagi, Persija punya skuad yang bagus,” katanya. ”Sekali lagi, itu belum jaminan (untuk menang, Red). Kami harus kerja keras,” tegas Aji.

Sementara itu, Persija di kabarkan akan mendapat pengawalan ketat dari kepolisian sebelum meladeni Persebaya Surabaya pada final Piala Gubernur Jatim 2020, sore nanti.

Beredar kabar bahwa skuat tim Macan Kemayoran itu akan datang ke stadion Gelora Delta menggunakan kendaraan rantis dari kepolisian.

(rbd)