Turing Vespa, Direktur Kepatuhan Bank bjb Agus Mulyana Cari Ilmu dan Berbagi

oleh -
Direktur Kepatuhan bank bjb Agus Mulyana menyalami Pimpinan Pesantren Babussalam KH Muhtar Adam (kopiah putih) disaksikan para pengurus bjb Vespa Community lainnya.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG–Turing dengan menggunakan sepeda motor kesayangan sudah menjadi bagian hidup Direktur Kepatuhan bank bjb Agus Mulyana. Buktinya, setelah menggelar turing ke beberapa daerah di Jabar, Agus kembali melakukan turing bersama bjb Vespa Community.

Bagi Agus, turing bukan sekadar ‘jalan-jalan’ menikmati panorama alam yang ada di Jabar, tapi turing juga dimanfaatkan untuk mencari ilmu dan berbagi dengan sesama.

Agus sangat menikmati saat jalan – jalan pagi menggunakan vespanya, sembari ngobrol santai seputar suka dukanya naik vespa.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua bjb Vespa Community Ucu Supriatna.

“selain untuk menyalurkan hobi bersama komunitas vespa bank bjb secara rutin setiap satu bulan sekali turing juga sambil mencari ilmu dan berbagi dengan sesama,” ungkap Ucu.

Seperti saat gelaran turing Minggu (1/9) pagi, alhamdulillah bjb Vespa Community dapat bersilaturahim dan berbagi dengan anak-anak panti asuhan dan santri dari Pesantren Babussalam Ciburial Dago Kota Bandung. Kedatangan rombongan turing bjb Vespa Community diterima langsung oleh Kyai Haji Muhtar Adam selaku pimpinan pesantren Babussalam dan Ustad Endang, Ketua Yayasan Babusalam.

Pada kesempatan tersebut diberikan sumbangan untuk kegiatan panti asuhan dan pesantren Babussalam yang diserahkan oleh Direktur Kepatuhan bank bjb sekaligus Pembina bjb Vespa Community, Agus Mulyana.

Selain itu pula, pimpinan pesantren Babussalam membagikan buku berjudul 40 Sihir Halal karya KH Muhtar Adam kepada Agus Mulyana dan pengurus bjb Vespa Community lainnya. (*/ymi)