TGB Datangi Caleg Partai Golkar di Bandung

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menyisir Jawa Barat, setelah dari Purwakarta, Kali ini ia datang ke Kota Bandung demi memberi dukungan kader-kader dari partai Golkar.

Setibanya di Kota Bandung ia langsung mendatangi posko pemenangan Happy Bone Zulkarnaen di kawasan Jalan Cisitu Kota Bandung, Jumat (25/1)

Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) mengatakan kehadirannya di posko pemenangan Happy Bone Zulkarnaen merupakan bentuk dukungan dirinya kepada para caleg.

“Saya hadir di sini, selain untuk bersilaturahmi juga untuk mendoakan abang saya, Bang Happy Bone. Beliau itu senior saya baik di dalam hal parlemen tapi juga di partai. Saya ikut mendoakan dan berharap yang terbaik untuk beliau,” kata TGB.

Sementara, Happy Bone Zulkarnaen mengatakan, kedatangan TGB ke poskonya adalah untuk memonitoring, evaluasi tentang keadaan di Jawa Barat selain itu TGB juga memberikan dukungan kepada kami.

“Dukungan ini yakni untuk caleg-caleg Partai Golkar lain dan kebetulan saya caleg Golkar dapil Jawa Barat satu,” kata Happy.

Happy menyampaikan banyak terima kasih kepada TGB yang sudah mendatangi poskonya, selain itu TGB juga saat ini menjabat ketua Koordinator Bidang Umat DPP Partai Golkar dan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin.

“Kehadiran TGB ini jadi penyemangat buat kami, dapil Jawa Barat satu ini orang bilang kan dapil neraka, banyak artis dan orang terkenal maju menjadi caleg di daerah ini,”ungkapnya.

Happy menambahkan, TGB juga memberikan wejangan atau pesan khusus untuk para caleg. Sehingga sudah pasti ada pesan dari TGB secara pribadi.

“Selain itu ada juga pesan dari Ketum Partai Golkar dan mungkin ada pesan dari TKN sendiri tentang bagaimana strategi memenangkan Pemilu 2019,” pungkasnya.

(azs)