Tak Sempat Hadiri Kampanye, Warga Ujunggenteng Jadikan Tim Dokling sebagai Wakil Prabowo

oleh -
Tim Charlie Relawan Dokling Prabowo-Sandi memeriksa kondisi kesehatan warga Ujunggenteng,Ciracap,Kab Sukabumi,Jumat (29/3/2019.Foto:Istimewa

RADARBANDUNG.id,UJUNGGENTENG – Warga Ujunggenteng, Ciracap, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tidak menyia-nyiakan kesempatan bertemu Tim Charlie Relawan Dokter Keliling (Dokling) Prabowo-Sandi, Jumat (29/3/2019).

Tahu tim Dokling tiba di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) warga yang sedang beregiatan, langsung menyerbu dan meminta berbagai alat peraga kampanye (APK). Seteleh memeriksakan kesehatannya, warga langsung menempelkan APK berupa stiker di berbagai sudut dekat pasar TPI. Bahkan di antaranya ada yang membawanya ke rumah untuk dioasangi di bagian depan rumahnya.

Menurut Koordnator Tim Charlie, Andriansah, antusiasme warga menyambut kehadiran tim tak terbendung. Sepertinya warga ingin menjadikan tim Charlie sebagai refresentasi kampanye Prabowo-Sandi.

“Ya sepertinya begitu, warga ingin berpartisipasi dalam kegiatan kampanye Prabowo-Sandi, tapi mungkin karena lokasi kampanye pak Prabowo jauh, jadi menjadikan kami ini sebagai wakilnya,” terang Andri.

Bahkan, kata Andri lagi, patut diduga warga Ujunggenteng pendukung Prabowo-Sandi di kisaran 80 persen, sedangkan sisanya terbagi antara pendukung kubu lain dan yang belum memutuskan pilihannya.

Sementara menyinggung Dokling, kata Andri, TPI Ujunggenteng ini adalah hari kelima dan merupakan titik ke 26. Sedangkan yanh berobat sebanyak 21 orang dengan keluhan penyakit myalgia dan ISPA.

(apt)