Targetkan Menang, Hassanudin Tetap Tak Ingin Sesumbar

oleh -
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hassanudin sedang memantau keberlangsungan quick count. (Foto: Nida Khairiyyah/Radar Bandung)

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hassanudin menyebut, ada 11 wilayah di Jawa Barat yang memastikan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01. Seperti Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kota Bandung.

“Saya yakin tahun ini di Jawa Barat kalah atau pun menang akan sangat tipis bedanya, itu juga mengingat di 2014 kita hanya menang 42% saja. Ditambah, tahun ini kita sudah menguatkan berbagai lini untuk mengkampanyekan program yan diusung 01,” ujarnya kepada wartawan di Kantor DPD PDI Perjuangan, Rabu (17/4/2019).

Hingga saat ini, lanjut Hasan, pihaknya masih menunggu keputusan secara nasional. Mengingat, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat tidak melakukan hasil penghitungan cepat (quick count). “Informasi terbaru, secara nasional Capres 01 sudah unggul diatas 50%,” tambahnya.

Hasan pun mengaku, tidak ingin banyak sesumbar akan perolehan sementara ini untuk Capres 01. Ia pun tetap mensyukuri jika pelaksanaan Pemilu 2019 di Tatar Pasundan berlangsung dengan aman tanpa kendala berarti.

Ia menyebut, kondusifitas yang tercipta ini berkat kerja sama seluruh pihak, terutama aparat keamanan.

“Siapapun yang terpilih, mari kita bersama-sama membangun bangsa ini,” tandasnya.

Editor: Nida Khairiyyah