Cak Imin: Pokoknya PKB Jawa Barat Keren

oleh -
Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda, bersama jajaran lainnya bergandengan tangan saat halal bihalal dan syukuran kemenangan PKB Jabar, di kantor DPW PKB Jabar, jalan KH A Dahlan,Kota Bandung, Minggu (23/6/2019). Foto:Azam Munawar/Radarbandung.id

RADARBANDUNG.ID,BANDUNG – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menilai PKB Jabar keren. Menurut Cak Imin,  status keren itu karena peraihan suara PKB Jabar dalam Pemilu 2019.

“Saya betul-betul bangga dengan peraihan suara PKB Jabar dalam Pemilu 2019,mari ucapkan Alhamdulilah. Pokoknya PKB Jawa Barat keren ” ujar Cak Imin saat menghadiri halal bihalal dan syukuran kemenangan PKB Jabar, di kantor DPW PKB Jabar, jalan KH A Dahlan,Kota Bandung, Minggu (23/6/2019).

Menurut Cak Imin, kemenangan PKB harus dibuktikan dengan karya nyata untuk rakyat. “Kemenangan tak ada artinya jika tidak disertai karya nyata,” tutur Cak Imin.

Cak Imin menambahkan, agenda politik PKB menyesuaikan beberapa fakta. “Cara pandang kita untuk masa depan hadapi tantangan zaman global.  Alhamdulillah,  dari pandangan politik itu kita cermat dan tepat, konsistensi itulah yang membuktikan bahwa PKB mengalami kenaikan dukungan. Harapan masyarakat yang terus meningkat,  harus dijawab dengan segenap kekuatan kita,” tambahnya.

Cak Imin juga mengatakan, 2019 PKB telah meraih capaian suara secara nasional yang luar biasa. ”Pemilu 2019 merupakan pemilu yang sangat sulit, panas,rentan konflik, apalagi Jabar, paling panas dalam pilpres, hingga PKB kesulitan. Namun dimana kantor PKB berada maka PKB akan menang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda, memperkenalkan para caleg PKB terpilih untuk DPRD Jabar dan DPRD kabupaten /kota yang langsung diminta komitmen untuk berjuang demi rakyat Jabar.

”Semua mengabdi untuk umat dan rakyat serta PKB.,Apa yang menjadi gagasan kita semoga terwujud, terima kasih juga untuk Ketua DPC PKB di Jabar yang telah berjuang maksimal. Terima kasih kepada ketu umum yang telah membudayakan disiplin untuk semua kader PKB Jabar,” ujar Huda.

Huda juga mengatakan, tasyakuran kemenangan ini akan ditandai dengan langsung berkerjanya semua kader PKB mulai hari ini untuk tahun-tahun yang akan dating. ”Tantangan akan semakin berat, namun kita akan terus bekerja, semua kader di daerah diharapkan untuk menciptakan momentum bagi nama besar parpol.

(azm/radarbandung.id)