PKB Jabar Solid Usung Kembali Cak Imin Menjadi Ketum

oleh -
Sekertaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi. Foto:Istimewa

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Sekertaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi menyebut hingga saat ini seluruh Dewan Pengurus Cabang Kabupaten/Kota PKB Se Jawa Barat masih mengharapakan dan solid mengusung H.A. Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB.

“iya kita akan mengelar muktamar dan  27 DPC PKB di Jabar ditambah DPW PKB solid dukung  Cak Imin, bahkan secara langsung ke kami mereka (para Ketua DPC PKB) meminta Cak Imin untuk kesediannya kembali memimpin PKB.” ujarnya, di kantor DPW PKB Jabar, Jalan Banteng Bandung, Selasa (2/7/2019).

Kenapa harus Cak Imin, Sidkon mengaku bahwa hanya di genggaman Cak Imin yang merupakan keponakan pendiri PKB ( Gus Dur) itulah PKB akan terus berjaya, dan saat ini sudah terbukti raihan suara PKB mengalami kenaikan yang sangat fantastis dengan menempati suara ke empat raihan suara nasional.

“Solid pilih lagi ketum (Cak Imin) ya karena kami merasakan bahwa di bawah kepemimpinannya, suara partai melonjak, mampu menyolidkan pengurus maupun kader, dan mampu menjaga hubungan baik dengan berbagai lapisan masyarakat khususnya Pesantren dan santri.” paparnya.

Selain itu Sidkon menambahkan Cak Imin juga mampu merepresentasikan  tokoh muda, santri agamis dan nasionalis,” tidak hanya itu  beliau juga mampu mengkontektualkan partai di era milenial dengan tetap menjaga nilai-nilai tradisional, ini cukup luar biasa,” pungkasnya.

(azm/radarbandung.id)