Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Gara-gara Ini

oleh -
Ivan Gunawan

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan, mendatangi Mapolres Metro Jakarta Utara, pada Jumat (6/12) siang. Kedatangan Ivan Gunawan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus salon kecantikan ilegal, yang diduga dilakukan Nana Eyebrow and Beauty.

Desainer kondang itu datang ke Mapolres Metro Jakarta Utara didampingi kuasa hukum. Setelah diperiksa, dia pun menjelaskan maksud kedatangannya.

“Saya datang karena saya diminta memberikan kesaksian, di mana telah tertangkap pemilik dari klinik kecantikan,” kata Ivan Gunawan.

Teman dekat Ayu Ting Ting itu ditanya sejumlah pertanyaan oleh pihak kepolisian. Menurut Ivan Gunawan, pertanyaan berkutat pada pelayanan klinik tersebut kepada klien termasuk dirinya.

“Ditanya seputar saya ke sana kapan, tindakan apa saja, saya bayar atau tidak, ada keluhan atau tidak. Ya sesuai prosedur yang diperlukan dari kepolisian,” beber pembawa acara Brownis itu.

Seperti diketahui, polisi menggerebek salon kecantikan bernama Nana Eyebrow and Beauty pada Kamis (14/11) lalu. Salon yang berada di kawasan PIK, Penjaringan, Jakarta Utara, itu diduga melakukan praktik ilegal.

Pemilik salon itu berinisial DN dan DS dan merupakan WNA asal Tiongkok. Mereka diduga tidak mempunyai surat izin untuk melakukan tindakan medis yang menjadi layanan di salon tersebut. (mg3/jpnn/nto)