Rizky Febian Bicara tentang Harta Warisan Mendiang Sang Ibu

oleh -
Almarhumah Lina (berbaju merah) bersama kelima anaknya. Foto Instagram

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Penyanyi Rizky Febian mengatakan bahwa adiknya, Putri Delina tengah mengurus harta warisan mendiang ibunda mereka, Lina Jubaidah.

Salah satunya adalah perhiasan milik almarhumah senilai Rp 2 miliar yang dikabarkan hilang.

“Kami lagi urus ahli waris. Putri juga sering ke Bandung nengokin adiknya,” kata Rizky Febian di kawasan M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Anak komedian Sule itu telah menyerahkan urusan tersebut kepada kuasa hukum. Saat ini, dia ingin fokus pada pekerjaannya.

“Ada lawyer segala macam. Biarkan dari pihak lawyer kalau itu. Aku ingin fokus dulu untuk kerjaan,” beber pelantun Kesempurnaan Cinta itu.

Pengacara Sule, Dose Hudaya baru-baru ini membeberkan kronologi hilangnya perhiasan peninggalan mendiang Lina.

“Ada emas dan berlian pemberian dari Kang Sule kira-kira Rp 2 miliar itu raib,” ujar Dose Hudaya.

Menurut Dose Hudaya, pihaknya tahu perihal raibnya perhiasan mendiang Lina dari keluarga almarhumah. Sesuai penuturan keluarga, perhiasan awalnya dimasukkan ke gentong atas usulan suami Lina, Teddy. Alasan langkah itu yakni untuk ‘membersihkan’ harta tersebut. .

Perhiasan mendiang Lina lantas dimasukkan ke dalam gentong hingga waktu yang tidak ditentukan. Anehnya, di saat dibuka, barang berharga itu malah disebut hilang. (mg3/jpnn/radarbandung)