Matangkan Persiapan Pemaian

oleh -
NET

RADARBANDUUNG.ID, BANDUNG – Diklat Persib terus mematangkan persiapan menghadapi kompetisi Elite Pro Academy PSSI tahun ini. Setelah memulai latihan perdananya tiga pekan lalu, Maung Ngora berencana mengikuti turnamen Piala Walikota Banjar pada 15-17 Februari 2019.

Pelatih Diklat Persib, Imam Nurjaman membenarkan rencana timnya berlaga di turnamen tersebut. Di saat yang sama, ia juga tetap memantau perkembangan Invitasi Filanesia yang rencananya digelar Maret mendatang.

“Kami baru mendapat kabar untuk turnamen ini baru di minggu kedua. Kami ingin mematangkan pemain binaan akademi melalui banyak turnamen di samping Filanesia,” kata Imam, Minggu (27/1).

Diklat Persib akan menurunkan 36 pemain, yang terbagi ke dalam dua tim di Piala Walikota Banjar. Pembagian ini dilakukan tim pelatih sebagai usaha untuk menjaring potensi terbaik para pemain binaan Akademi.

“Kami ingin melihat potensi semua pemain akademi untuk direkomendasikan ke Filanesia nanti. Sebelumnya, kami ingin mereka matang dulu terutama secara mental,” pungkasnya. (arh/net)