Kesempatan Emas untuk Pemain Lapis Persib

oleh -
persib
persib

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Kabar gembira untuk pemain Persib Bandung. Ya, pelatih Miljan Radovic akan menurunkan pemain yang jarang tampil di Piala Piala Presiden.

Menurutnya, proses adaptasi sangat penting untuk unjuk gigi di Indonesia.

“Pada Piala Presiden nanti kami akan coba beberapa pemain yang baru datang karena harus adaptasi, termasuk pemain yang jarang tampil di pertandingan kemarin,” ujar Miljan Radovic.

Radovic memang berencana mendatangkan dua atau tiga pemain lagi untuk menambah kekuatan tim. Namun, pelatih asal Montenegro itu, enggan menjelaskan secara detail siapa pemain yang akan didatangkannya.

Pelatih berusia 43 tahun itu menegaskan, Piala Presiden merupakan ajang yang bagus untuk persiapan pasukannya dalam melakoni Liga 1.

“Setelah selesai kerja bagus untuk Piala Presiden, kami akan berusaha untuk kompetisi Liga. Kami akan lihat perkembangan di setiap pertandingan nanti. Kalau bisa menang disemua pertandingan,” harap Radovic.

Tim pelatih Persib akan melihat perkembangan anak asuhnya untuk kesiapan Liga 1 secara bertahap.

“Pemain kami semua bagus di Piala Indonesia, nanti kami berlanjut ke Piala Presiden lalu ke Liga 1,” kata Radovic.

Radovic belum mau berkomentar lebih jauh soal lawan-lawan yang ada di grup A Piala Presiden 2019, seperti Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, dan Perseru Serui.

“Kami lebih baik fokus ke tim sendiri. Lihat saja di Piala Presiden nanti,” tegas Radovic.

(pra)