Maung Bandung Lagi Pede Hadapi Tira Persikabo

oleh -
Ezechiel N'Douassel (TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Piala Presiden 2019 bergulir, sore nanti, Persib Bandung akan mengawalinya. Partai Persib versus PS Tira-Persikabo menjadi awal turnamen Piala Presiden 2019 ini.

Persib vs PS Tira-Persikabo digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) pukul 16.00 WIB.

Piala Presiden jilid keempat ini kembali menjadi kesempatan emas bagi Persib untuk menjadi juara. Karena Stadion Si Jalak Harupat dipilih sebagai tempat menggelar seluruh pertandingan Grup A.

Pada Piala Presiden 2018, Persib gagal memanfaatkan kesempatan emas sebagai tuan rumah ketika seluruh laga Grup A digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Kala itu, Persib tersingkir di penyisihan grup setelah menang hanya satu kali dan kalah dua kali.

Di hadapan para pendukungnya sendiri, Persib dipermalukan PSMS Medan 2-0 dan PSM Makassar 1-0. Pada Piala Presiden 2019 ini Persib satu grup dengan PS Tira-Persikabo, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya.

Melakoni laga perdana sore nanti, pelatih Miljan Radovic sangat yakin timnya bisa mengalahkan tim yang dibesut oleh Rahmad Darmawan itu. “Kita sudah siap untuk besok. Semua pemain siap, kecuali Made, Vizcarra, Supardi,” ucapnya.

Kepercayaan diri Maung Bandung bertambah besar untuk mengalahkan Abduh Lestaluhu CS. Sebabnya, Ezechiel Nduoassel dkk sudah memastikan satu tempat di babak delapan besar Piala Indonesia. “Kita sudah selesaikan empat pertandingan di Piala Indonesia. Dan pastinya lolos delapan besar memotivasi kami,” ujarnya.