Febri Hariyadi Absen Lawan Persis Solo

oleh -
Febri Hariyadi
Febri Hariyadi

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah mengumumkan pemain yang akan dibawa saat bertandang ke markas Persis Solo pada laga friendly match. Laga Peris Solo vs Persib ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/2).

Dalam daftar pemain yang dibawa Robert Rene Alberts, tidak ada nama Febri Hariyadi. Febri Hariyadi tidak dibawa ke Solo lantaran mendapatkan pemanggilan training camp bersama tim nasional Indonesia.

Pemain baru Maung Bandung seperti Zulham Zamrun, Wander Luiz, Geoffrey Castilion, dan Victor Igbonefo turut serta dibawa ke Solo.

“Satu pemain tidak ikut, dia Febri Hariyadi yang terpanggil untuk TC bersama tim nasional,” kata Robert.

Febri Hariyadi, mengaku antusias menjelang pemusatan latihan perdana tim nasional di bawah asuhan Shin Tae-yong. Pemusatan latihan yang akan segera digelar di Jakarta pada 14-23 Februari 2020 itu merupakan rangkaian persiapan timnas menuju laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Terdekat, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand (26/3) dan Uni Emirat Arab pada (31/3) mendatang. Febri Hariyadi termasuk dalam ke-34 nama yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Garuda.

Pemain kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 itu menjadi satu-satunya penggawa Persib yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Menjelang dimulainya pemusatan latihan, Febri mengaku antusias dan siap bekerja keras untuk mengamankan posisi di skuad anyar timnas Indonesia.

“Saya senang bisa terpanggil. Pemusatan latihan pertama kali dengan pelatih baru. Pastinya, saya harus bekerja keras lebih eksra lagi untuk bisa masuk di skuad timnas yang baru ini,” tutur dia. (pra)