Persib Kapan Diresmikan?

oleh -
Persib

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts telah menetapkan 26 pemain untuk mengarungi Liga 1 2020. Ada peluang belanja lagi, Maung Bandung?

Dua minggu jelang kick-off Liga 1 2020, Persib memiliki 23 pemain outfiled dan tiga orang kiper. Di lini depan Persib memiliki empat orang striker berupa Zulham Zamrun, Beni Oktavianto, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Sementara itu di lini tengah, stok pemain Persib lumayan menumpuk. Di sana ada Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar , Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi.

Sementara di lini belakang, Persib memiliki tiga orang stoper Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame yang disokong lima bek sayap, yakni Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando.

Kendati begitu, Komisaris Persib Kuswara S Taryono masih membuka peluang bagi Persib untuk menambah lagi pasukan.

“Nanti untuk menjadi tim dari Persib akan diperkenalkan, bukan hanya pemain, tapi juga sponsor dan jersey juga akan diperkenalkan ini persiapan yang matang,” kata Kuswara, Jumat (14/2).

“Akan lebih pas pokoknya yang penting fokus untuk Persib ini biar jelas saat launching nanti. Walaupun sekarang sebetulnya sudah terlihat kan siapa siapanya. Karena dari Coach Robert sudah menyampaikan juga,” lanjutnya.

Kuswara mengatakan, kalau pun ada perubahan dalam komposisi skuat saat ini. Tentunya, akan segera diumumkan sebelum 29 Februari mendatang.

“Persib kan main tanggal 1 Maret jadi paling tidak sebelum liga dimulai atau sebelum Persib melakoni laga perdana. Insya allah akan ada rencana agenda launching,” ujarnya. (pra)