Launching Tim Persib Tanggal 25

oleh -
Robert Alberts

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Persib Bandung akan segera memperkenalkan skuat yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 dalam balutan acara launching tim. Tidak lama lagi, peluncuran tim akan dilakukan.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts  mengatakan bahwa peluncuran tim akan dilakukan pada tanggal 25 Februari mendatang. Acara tersebut tidak hanya memperkenalkan skuat resmi Persib yang akan bertarung di Liga 1 2020.

Menurut draft jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi sepak bola Indonesia, Persib akan memainkan pertandingan Liga 1 2020 pertama pada 1 Maret 2020. Klub berjulukan Maung Bandung itu akan menjamu Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Karena kami sudah tahu kapan liga akan dimulai dan akan resmi diumumkan pada tanggal 25. Dan tim kami juga akan dilaunching pada tanggal 25,” kata Robert, kemarin.

Robert mengatakan, untuk target yang ingin dicapai di musim ini, terlebih dahulu dirinya harus memastikan kepastian jadwal yang akan dihadapi oleh Pangeran Biru sehingga bisa semakin fokus dengan apa yang ingin dicapai.

“Kami akan melakukan pertemuan tim pada tanggal 26. pemain dan official akan bertemu untuk membicarakan apa target yang akan dituju,” katanya.