I Made Wirawan Optimis Mampu Bersaing

oleh -
I Made Wirawan

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Jelang bergulirnya Liga 1 2020, Persib Bandung kian mematangkan persiapan. Liga 1 2020 sendiri akan bergulir mulai 29 Februari 2020. Di sisi lain, berbicara soal peta persaingan di Liga 1 2020, kiper Maung Bandung, I Made Wirawan, optimistis timnya mampu bersaing dengan tim lainnya.

Persib bakal melakoni laga perdananya di Liga 1 kontra Persela Lamongan pada 1 Maret 2020.

“Yang pasti persaingan masih sangat terbuka. Apalagi kompetisi ini baru akan mulai, tapi kita akan selalu berusaha untuk selalu lebih baik dalam setiap kali latihan,” kata Made.

Meski begitu, penjaga gawang kelahiran Bali itu berharap di kompetisi musim ini kekompakan skuat Maung Bandung kian solid demi meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan.

“Mudah-mudahan nanti di kompetisi kita bisa selalu memberikan hasil yang terbaik dan memperoleh hasil yang maksimal untuk kita nanti,” ucapnya.

Disinggung pesaing terberat Persib dalam merebut gelar juara musim ini, Made enggan berspekulasi. Dia menyebut, semua tim di Liga 1 memiliki kans sama besarnya untuk meraih gelar kampiun Liga 1 2020.

“Kita belum bisa tahu siapa tim yang akan juara. Bagi kita semua tim sama, semua punya kekuatan, punya kelemahan. Jadi kita punya peluang yang sama untuk bisa meraih juara,” pungkasnya.

(arh/bbs)