Temuan Mayat di Mancong Diduga Pembunuhan

oleh -

CIMAHI – Warga Kampung Mancong, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di semak-semak.

Pria tersebut diduga merupakan korban pembunuhan lantaran ada lakban yang melilit di bagian mulut dan tangan korban. Namun dipastikan bukan warga sekitar.

Seorang saksi mata, Dadang Suhendra (49), menuturkan penemuan mayat awalnya saat ia sedang melintas di jalan tersebut, dan melihat ada tubuh yang tergeletak di semak-semak.

“Saya dekati ternyata mayat laki-laki, mulut dan tangannya dilakban. Langsung saya lapor polisi,” ungkap Dadang.

Adanya penemuan mayat itu, dibenarkan Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman. Ia menyebutkan, saat anggotanya menuju tempat kejadian perkara, tidak ditemukan identitas dari mayat tersebut. Selain itu, tidak ada juga barang berharga yang ditemukan. Sementara luka yang terdapat pada mayat tersebut, hanya lebam dan luka dangkal di bagian betis dan punggungnya.

“Kami duga korban dihilangkan nyawanya di tempat lain, dan dibuang disini,” kata Sutarman di Mapolsek Cimahi Selatan, Jalan Mendut, Rabu (26/12).

Untuk mengungkap kasus yang diduga pembunuhan tersebut, lanjut dia, pihaknya akan mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian dan menanyai sejumlah saksi mata.

“Kita sudah terjunkan anggota untuk melakukan pengembangan kasus tersebut,” tegasnya. (dan)