BPJS Ketenagakerjaan Gelar Gathering dengan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK)

oleh -
BPJS Ketenagakerjaan Kantor Bandung Lodaya melaksanakan kegiatan Gathering dengan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di Situ Cileunca, Pangalengan, Kab. Bandung, Sabtu (13/7/2019). Foto:Ist

RADARBANDUNG.id, PANGALENGAN – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Bandung Lodaya melaksanakan kegiatan Gathering dengan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di Situ Cileunca, Kecamatan Pangalengan,  Kab. Bandung, Sabtu (13/7/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 67 Orang perwakilan dari 9 Rumah Sakit dan 17 Klinik PLKK mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya. Kegaitan di awali dengan Sambutan Kepala Kantor Cabang Bandung Lodaya, Fun Games, Off Road di Kebun teh, Rafting dan di akhiri dengan pembagian doorprize kepada peserta kegiatan.

Dalam sambutanya Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya, Alpian S.E., M.M. mengatakan, kegiatan ini diselenggaranakan untuk memberikan apresiasi kepada rumah sakit dan klinik PLKK Mitra Kerja BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya. Karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

“Sesuai dengan tema kegaiatan ini yaitu untuk mewujudkan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) yang Care, Cooperate, Committed and Good Service terhadap Peserta BPJS Ketenagakerjaan. Kami mengharapkan Klinik dan Rumah Sakit PLKK secara konsisten memberikan pelayanan terbaik serta lebih proaktif terhadap perusahaan khususnya tenagakerja BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja,” tambah Alpian.

Een Kurniasih Kepala Bidang Pelayanan menambahkan sampai dengan saat ini BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya telah menerima klaim JKK sebanyak 628 kasus dengan nominal Rp. 2.057.915.056,-.

”Kami berharap peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja dapat terlayani dengan baik sampai dengan sembuh dan dapat bekerja kembali,” pungkas Een.

(sol/radarbandung.id)