Sri Asri Wulandari Terpilih Secara Aklamasi di Muswil KKSS Jabar

oleh -
Hj.Sri Asri Wulandari (barisan kedua tengah) bersama Ketua Badan Pengurus Daerah se-Jawa Barat dan Panitia Stering Committe foto bersama usai Muswil KKSS di Hotel Amarosa Jl Aceh, Bandung, Minggu (21/7/2019).

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Kepengurusan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)  Jabar periode 2014 -2019 mendapat apresiasi dari berbagai pihak, tidak terkecuali Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Berbagai program kerja sosial, ekonomi dan budaya yang berhasil dilaksanakan sangat dirasakan oleh warga KKSS di Jawa Barat pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Menurut Sekretaris Jenderal KKSS, H.Ibnu Munzir, apa yang dilakukan oleh warga KKSS ini adalah wujud kepedulian warga KKSS yang berada di rantau.

“Warga KKSS ada dimana-mana dan selalu menjunjung tinggi falsafah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Sebagai pengurus dewan Pimpinan Pusat saya harapkan apa yang telah dilaksanakan dapat terus ditingkatkan pada kepengurusan yang akan dating,” katanya saat Muswil KKSS di Hotel Amarosa Jl Aceh, Bandung, Minggu (21/7).

Ditempat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diwaklili oleh Kepala Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Setda Jabar, Ida Wahida Hidayati mengemukakan, keberadaan warga KKSS di Jabar telah memberikan sumbangsih yang cukup besar dan ini tercermin dari filosofi Bugis Makassar, ‘sipakatau sipakalebbi, sipatuo sipatokkong’. Filosofi ini sama maknanya dengan ‘silih asah silih asih silih asuh’ ,” ungkapnya disertai  tepuk tangan para hadirin.

Ketua KKSS Jawa Barat, Hj. Sri Asri Wulandari yang pada muswil ini terpiliih kembali untuk masa bhakti 2019 – 2024 mengaku terharu dan bahagia atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh para peserta peserta dari berbagai BadanPengurus Daerah yang ada di Jabar.

“Alhamdulillah muswil ini berjalan sukses dan lancar.saya terharu sekaligus bahagia atas kerja keras para pengurus  DPW, Ketua Panitia  Andi Sofyan, Sekretaris  Nikmawati,Ketua Stering Comitte Prof.DR.Azis Wahab dan para anggotanya sehingga muswil ini berjalaan lancar dan sukses,” katanya.

”Apa yang telah direkomendasikan oleh muswil akan dilaksanakan semaksimal mungkin,” pungkas waniita energik ini.

(sol/radarbandung.id)