Dari Lomba Masak Hingga Menangkap Belut

oleh -
Kepala Dinas ESDM Jabar Bambang Tirtoyuliono saat membuka kegiatan perlombaan di Lingkungan Dinas ESDM Jabar dalam rangka peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG–Kamis (14/8) pagi itu ada suasana lain di Kantor Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jabar di Jalan Soekarno Hatta 576 Bandung.

Seluruh pejabat dari mulai Kepala Dinas ESDM Jabar Bambang Tirtoyuliono, Sekdis ESDM, para Kepala Bidang, para Kepala UPTD hingga seluruh jajaran PNS Dinas ESDM Jabar membaur bersama.

Hari itu Dinas ESDM Jabar memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI dengan mengadakan berbagai lomba. Mulai dari lomba masak nasi goreng, menangkap belut, joget balon, balap karung dan kerupuk serta lomba khas perayaan HUT RI lainnya.
Pembukaan rangkaian lomba peringatan HUT RI sehari tersebut ditandai pelepasan balon gas oleh Kepala Dinas ESDM Jabar Bambang Tirtoyuliono.

Dalam sambutannya, Bambang mengemukakan, peringatan HUT RI di lingkungan Dinas ESDM Jabar selain untuk menggelorakan semangat kemerdekaan juga membangun kebersaman dan keakraban seluruh ASN Dinas ESDM Jabar.

“Sekalgus sebagai upaya mebangun indeks kebahagiaan yang juga perlu dilakukan di kalangan ASN kami, di tengah ‘ngabretnya” kinerja Dinas ESDM Jabar dalam pelaksanaan berbagai program kegiatan,” ujar Bambang. (*/ymi)