RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – CAR Life Insurance, perusahaan asuransi yang sudah berdiri puluhan tahun membuka tahun 2019 dengan kick off teranyarnya.
Gathering perusahaan se-Indonesia siap di gelar hari ini bertempat di Hotel Aryaduta, 250 orang berkumpul membicarakan rencana dan kinerja asuransi dalam memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui asuransi.
Perkembangan asuransi yang terus menanjak setiap tahunnya masih perlu ditingkatkan pada periode tahun baru ini.
Selain itu, teknologi yang semakin meraja mau tidak mau membuat bisnis asuransi juga harus mengikuti perkembangannya.
Pertemuan ini sekaligus membahas kolaborasi dengan teknologi agar generasi millenial yang menjadi bidikan CAR Life Insurance bisa tepat sasaran.
President Director CAR Life Insurance, Freddy Thamrin, mengatakan gathering tersebut dihadiri seluruh tenaga pemasaran di Indonesia.
Datang dari berbagai kota, ia sengaja memilih Bandung sebagai lokasi pertemuan agar ikut menaikan ekonomi daerah.
“Terjauh dari Ambon, jadi kalau orang Jakarta ke Bandung ya biasa, ini kan dari Ambon ke Bandung jadi pengalaman baru buat mereka juga,” katanya saat melakukan kunjungan ke kantor Redaksi Radar Bandung, Jalan Ibrahim Adjie, Rabu (23/1/2019).
Freddy melanjutkan kondisi asuransi dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.
Tahun 2018, pendapatan Nasional tumbuh sebesar 20 persen dengan jumlah Rp2,4 triliun, diawal tahun sekarang perusahaan yang bermarkas di Kota Jakarta itu optimis bisa menerima hampir Rp3 triliun.
Angka tersebut tentunya di dorong dengan strategi-strategi yang sudah dipersiapkan, seperti sosialisasi kepada pelajar SMA.
“Kita mulai mengajarkan asuransi ke mahasiswa juga SMA, agar mereka paham dulu sepenting apa mempersiapkan asuransi untuk keberlangsungan hidup ke depannya,” sambungnya.
Meski tahun kemarin investasi mengalami penurunan dan bursa saham juga fluktuatif, Freddy yakin di tahun ini target mereka bisa tercapai dengan produk yang ditawarkan secara door to door.
(fid)