News

Simplysiti Skincare ala Siti Nurhaliza

Radar Bandung - 02/09/2019, 09:34 WIB

Tim Redaksi
Simplysiti Skincare ala Siti Nurhaliza

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Produk kecantikan ala Siti Nurhaliza Simplysiti, kini resmi hadir di kota Bandung. Diva Asia Dato yang merupakan Founder Symplisiti hadir secara langsung untuk memperkenalkan produk besutannya.

Memiliki slogan ‘Selaraskan Cantikmu’ diyakini mampu menyempurnakan kecantikan seluruh wanita Indonesia, Symplisiti merupakan produk yang hadir sudah 10 tahun di Negeri Jiran, Malaysia.

“Produk ini sudah ada di Malaysia selama 10 tahun namun baru masuk ke Indonesia saat ini, saya yakin Simplysiti melalui uji coba yang panjang sangat cocok untuk masyarakat Indonesia,” ujar Siti Nurhaliza saat ditemui disela-sela kunjungannya di Cihampelas Walk, Jumat (30/8/2019).

Produk yang bisa digunakan untuk sejak usia remaja hingga 60 tahun ke atas merupakan produk halal yang ia ciptakan sendiri, pasalnya skincare yang mengkolaborasikan 3 keunggulan yakni mencerahkan, meremajakan dan yang paling unik berfungsi sebagai mood booster dikembangkan melalui teknologi Korea yang mengandung Korean plant stem cell.

“Dari awal hingga pengemasan saya ikut terlibat jadi dipastikan akan kehalalan dan kualitas produknya,” tambahnya.

Salah satu produk keunggulan nya,
Dermagic Beauty Moisturizer yang mampu mencerahkan kulit, membuat kulit wajah tidak kusam serta semakin bersinar produk ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid atau HA yang mampu meregenerasi sel kulit baru sehingga membuat kulit wajah kembali kencang dan berfungsi sebagai anti aging.

Selain itu, akan membantu dan menjaga kelembaban kulit agar senantiasa mulus yang tidak kalah penting, dermagic beauty moisturizer kembali memiliki formula khusus dengan bahan alami plan endorfin dan happy berry yang berasal dari tumbuh-tumbuhan atau berfungsi sebagai mood booster yang dapat meningkatkan kan suasana hati bagi pemakainya.

“Saya ingin bahagia Bagi siapapun yang memakai my baby Simplysiti,” imbuhnya.

“Apalagi kita tahu wanita yang tinggal di Indonesia khususnya kota-kota besar pasti merasakan stres yang cukup tinggi, selain dituntut tampil cantik baik wajah maupun hati mereka pun memiliki karir dan kehidupan yang cukup padat, Symplisiti saya berikan sebagai jawaban untuk menyelaraskan kecantikan yang sudah dimiliki wanita wanita Indonesia,” pungkasnya selaras menyebutkan produk Simplysiti kini tersedia diseluruh gerai di Indonesia.

Reporter: Nida Khairiyyah


Terkait Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru
Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru

RADARBANDUNG.id –  PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO), emiten industri kertas dan bahan kimia terintegrasi, mengumumkan rencana pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal Rp10 miliar. Rencana buyback ini disampaikan bersamaan dengan penyampaian kinerja keuangan tahun buku 2024 dalam Paparan Publik (Public Expose) yang digelar secara hybrid di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/6). Direktur […]

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.